Minggu, 05 Januari 2014

masalah kartu kredit bank mega

Bulan agustus 2013 saya ditawarkan apply kartu kredit bank mega, dan tak lama proses berjalan, 2 minggu kemudian dihubungi oleh CS bank mega bahwa pengajuan kartu kredit saya telah di approve per tgl 6 september 2013, namun sampai saat ini saya belum menerima kartu kredit tersebut, saya memahami bahwa proses pengiriman berlangsung paling lambat 12-15 hari kerja, sambil saya tunggu sudah 2 bulan setengah kartu tersebut tak kunjung juga, sebelumnya saya sudah konfirmasi lewat telpon beberapa kali dalam senggang 15 hari kerja berturut-turut tapi hasil jawabannya,,selalu dalam proses, dan akan dipercepat pengirimannya.

suatu hari dapat kiriman sms dari bank mega yang berisi bahwa kartu visa saya belum berhasil kami kirim dan intinya agar saya menghubungi CS nya, dan jawabannya beralasan rumah saya kosong. saya maklumi meskipun padahal rumah saya tidak pernah kosong, dan kartu tersebut sudah dikembalikan ke bank mega pusat, singkat cerita saya sudah malas dan tidak mengharapkan kartu kredit tersebut, tetapi kemudian dapat sms lagi dan saya abaikan, lalu esoknya di telpon oleh CS Bank mega akan dikirim ulang ke alamat kantor saya bekerja, tetapi sampai saat ini belum dikirim juga..

saya sudah tidak mengharapkan kartu kredit bank mega, karena saya pun sudah punya KK BCA, Mohon jangan di konfirmasi lagi, bila perlu di cancel saja kartu kreditnya..Trims

TIPS PEMAKAIAN KARTU KREDIT SECARA BIJAKSANA

PEMAKAIAN YANG BIJAKSANA DAN DISIPLIN AKAN JAUH LEBIH BERMANFAAT


  1. gunakan kartu hanya untuk keadaan yang sangat urgent jika perlu kartu kredit di freezerkan di dalam kulkas :) jika tidak sedang diperlukan
  2. jika memang lebih senang bertransaksi dengan uang plastik daripada cash, maka disiplinkan bayar, kalau bisa 30% dari tagihan atau 50% dari tagihan jangan minimum payment.
  3. penggunaan uang plastik mengurangi resiko membawa uang cash yang mengundang tindak criminal.
  4. penggunaan uang plastic membantu pemerintah mengurangi biaya untuk pembuatan uang cash.
  5. penggunaan uang plastic membuat transaksi lebih cepat jika berada di supermarket atau hypermarket.
  6. tapi ingat kartu kredit adalah bukan uang tambahan anda tapi alat bantu untuk bertransaksi yang setelah digunakan akan timbul biaya dan kewajiban,maka gunakanlah kartu kredit secara bijaksana dan ketika urgent.
  7. memberi keuntungan lebih jika merchant yang digunakan memberikan discount lebih atau keuntungan lebih,apalagi di merchant kesehatan missal rumah sakit dan laboratorium maka manfaatkanlah dan langsung dibayar saja.
  8. bisa membayar semua tagihan-tagihan rutin bulanan tanpa antri yang sebenarnya bisa disiasati jika setelah didebet membayar tagihan maka kita langsung bayar, ini tidak dikenakan bunga dan biaya terlau banyak dibandingkan anda harus mengantri di gerai pembayaran atau atm dengan waktu beberapa lama yang memakan banyak waktu dan biaya.
  9. ketika harus berada dirumah sakit maka kartu kredit sangat membantu jika perusahaan anda menerapkan tunjangan kesehatan dengan rembes.
  10. jika anda senang langsung melunasi hutang anda maka pakailah kartu kredit misalnya dana untuk menikah karena jika memakai KTA maka biaya dan bunga nya jauh lebih besar karena kta jika langsung dilunasi dikenai pinalty sebesar 3-5%.
  11. Jangan membawa semua kartu kredit ketika bepergian jika tidak diperlukan dan simpan ditempat yang aman..
  12. Jika kartu kredit dipakai untuk pembelian konsumtif gunakanlah fasilitas cicilan akan memudahkan pembayaran dengan masa cicilan 3,6,9 dan 12 bulan
  13. jika memerlukan pinjaman yang lebih dari 5 juta sd 200 juta dan masa pembayaran lebih dari satu tahun, gunakanlah KTA, plafon pinjaman disesuaikan dengan limit kartu kredit yang menjadi referensi dan pembayaran cicilannya disesuaikan juga dengan kemampuan bayar
  14. untuk idealnya kartu kredit yang dipunyai adalah 2 saja atau boleh lebih dari dua sesuai kemampuan bayar
  15. jangan terlalu senang dengan bank yang memberikan limit besar, sesuaikan dengan kemampuan bayar
  16. untuk mendapatkan bunga lebih murah manfaatkan fasilitas transfer balance ke bank lain
  17. untuk menghindari iuran tahunan bisa juga pindahkan pinjaman ke bank lainnya yang memberikan fasilitas iuran gratis tahun pertama
  18. kartu kredit seperti pisau yaitu akan berguna jika digunakan dengan tepat dan akan melukai jika menggunakannya dengan tidak hati-hati
  19. gunakanlah promosi diskon kartu kredit untuk sesuatu yang konsumtif
  20. kartu kredit adalah referensi terbaik dalam hal membantu memberikan historis pinjaman untuk mengaajukan pinjaman jenis lain seperti KPR, KTA, Kredit Berkendara. maksudnya adalah jika pembayaran kartu kredit bagus maka proses pengajuan pinjaman selanjutnya akan cepat, jika buruk maka akan menghambat pengajuan pinjaman jenis lainnya..begitupun sebaliknya jika sudah mempunyai pinjaman jenis lain dan pembayarannya lancar maka akan mudah mepmperoleh kartu kredit


penggunaan bijak akan kartu kredit membantu memudahkan anda mengatasi masalah bukan menambah masalah

PENGADUAN DAN TANGGAPAN
MKG & La Piazza ‏@MKGLaPiazza 2 jam
Makan siang sehat, enak & nggak pake mahal ada di @ShabuSlim MKG 2 lt 2. Hr ini disc. 25% dg kartu kredit Bank Mega http://ow.ly/i/4cYt9

sentraponsel ‏@sentraponsel 2 jam
Untuk Cicilan Dengan Kartu kredit Dari Bank Mega Bisa cicilan 0% dalam tenot 6 & 12 Bulan.

Wendy's Indonesia ‏@Wendys_ID 4 jam
Gunakan Kartu Kredit Bank Mega kamu! Nikmati diskon 50% untuk Mega First Infinite. Atau diskon 25% untuk Mega... http://fb.me/6nQtRycku

Charlie ‏@Moonnote
"@MERPATI_Info: Buy One Get One Free Kartu Kredit Bank Mega" Periode penerbangan : 10 Juni 2013 s/d 09 Juni 2014 cc: @ruthivanaa

Shabu Slim ‏@ShabuSlim 4 Jan
Buat kamu pemegang kartu kredit Bank Mega ada spesial diskon sampai 25% untuk menikmati menu makanan & minuman di... http://fb.me/17mOwrBgD

Huitzilopocht ‏@G_aksa 3 Jan
heh @jenyrind nek pengen nang papua iki lo RT @MERPATI_Info: Buy One Get One Free Kartu Kredit Bank Mega Pembelian 1 ticket akan mendapatkan
Bentangkan Balas Retweet Favorit Selebihnya

kartukreditmega ‏@kartukreditmega 3 Jan
Tips Aman menggunakan Kartu Kredit Bank Mega http://fb.me/21ucPQDzl
Bentangkan Balas Retweet Favorit Selebihnya

Dewi Utami ‏@UutamiDewi 3 Jan
Yg nagih tagihan kartu kredit dr BANK MEGA ga sopan, marah2nya k gw ANYING gw gak tw apa2, marah2 ya k org yg punya tagihan-lah jgn ke gw!

Lady Love ‏@LeaLova 2 Jan
Sudah 3x mengulangi penutupan kartu kredit bank mega masih aja dkrmi tagihan, meski tghn Rp. 0,- berarti nama sy blm dicoret sbt penutup CC

KartuKreditID ‏@KKreditID 1 Jan
Ini yang mau daftar dan liat keuntungan dari Kartu Kredit Bank Mega http://ow.ly/sbutg

Kheii ‏@khesar 1 Jan
Khusus pengguna kartu kredit bank mega broo minimal 300 RT @hendrix_punch @khesar beneran diskon 50%? Jadinya brapa haraganya?
Diikuti oleh XLCare

iDTrend ‏@idTrend 1 Jan
Syarat dan Keuntungan Kartu Kredit Bank Mega (2): 3. Kartu Kredit Mega Visa Gold & Silver

Kartu kredit ini ... http://bit.ly/1k6fkrg

iDTrend ‏@idTrend 1 Jan
Syarat dan Keuntungan Kartu Kredit Bank Mega (1): Bank Mega sebagai salah satu bank yang cukup berkembang di ... http://bit.ly/1k6fjDU

Dimas A. Wicaksono ‏@dimas_aw 28 Okt
Wuih "@detikcom: Hanya Hari Ini, Beli Bensin Total Pakai Kartu Kredit Bank Mega Gratis 5 Liter http://de.tk/V9N8N via @detikfinance"

detikcom ‏@detikcom 28 Okt
Hanya Hari Ini, Beli Bensin Total Pakai Kartu Kredit Bank Mega Gratis 5 Liter http://de.tk/V9N8N via @detikfinance

SEBELUMNYA 

37 komentar:

  1. bank mega proseduralnya berbelit, buat buka tabungan baru aja harus pake no telfon rumah. klo g ada g bisa....perlu pertimbangan tuh..masak transfer pembayaran kartu kredit aja rp 50.000, sedangkan yang dibayar cuma rp. 2.800. tolong tuh di pahami...dimana yang namanya mempermudah..

    BalasHapus
  2. Tagihan Mega C4 selalu terlambat, tapi pihak Meganya bilang sudah diterima 2 minggu seblm jatuh tempo, padahal saya tiap bulan selalu telp tanya knp tagihan blm datang juga? Sudah dibayar di tgl jatuh tempo juga, dengan cara menerka2 brp total tagihan, tapi kena denda juga dan biaya2 lain, yang juga saya tidak ngerti karena billing statementnya tidak datang2 sampai sekarang,,,Kenapa kejadian sll berulang2 bgt?Kenapa nasabah yang selalu dirugikan?

    BalasHapus
  3. Susah cancel untuk mega first sangat mengecewakan sekali tiap telp selalu diputer2 smp2 pulsa 200rb hbis buat telp CC

    BalasHapus
  4. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan, Anda membutuhkan pinjaman bisnis untuk mengembangkan bisnis Anda? Terapkan untuk pinjaman sekarang dan mendapatkan disetujui. kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga berkurang dari 2%. (Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Pinjaman Konsolidasi, Kredit Mobil, investasi pinjaman, dll) kami telah menyewakan pinjaman kepada mereka yang tekanan keuangan dan juga untuk ekspansi bisnis . hubungi kami hari ini dan mendapatkan disetujui. email: rick_nelly121@outlook.com

    BalasHapus
  5. Butuh pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
    salam,
    Pak Hasan Malek

    BalasHapus
  6. Pinjaman ini Apakah Tepat Untuk Anda !!!
    Memang kita sangat baik terkenal, kita selalu cenderung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, Kami global recongnised dan untuk pertama kalinya dalam sejarah
    kami memperkenalkan metode transfer kredit cepat baru aktif, aplikasi Anda akan segera dikirim untuk kredit segera setelah Anda menerapkan, maka Anda akan menerima kredit instan decision.You akan dihubungi jika IMF membutuhkan information.ittambahan umumnya digunakan melalui keluar benua (transfer tunai instan tanpa biaya yang terlibat).
    Benar-benar gratis untuk siswa dan terlalu nyata untuk menjadi kenyataan, buru sekarang berlaku sebanyak yang Anda bisa.
    Kami baru-baru menurunkan suku bunga kita dengan 2% pada semua pinjaman bisnis yang disetujui, hipotek komersial dan sewa beli.
    Kami juga menjamin Anda cara yang bagus bagi Anda untuk memecahkan masalah arus kas.
    Kami dapat membantu Anda mengkonsolidasi utang Anda, membayar tagihan atau membantu Anda keluar dari mengikat keuangan yang tak terduga.
    CATATAN: Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana untuk mendapatkan akses ke aplikasi pinjaman Anda maka saya menyarankan Anda untuk Mulailah segera menghubungi penyedia jasa pinjaman online 24 jam untuk informasi lebih lanjut.
    Jika permintaan Anda darurat atau membutuhkan pengungkapan informasi rahasia atau pribadi untuk resolusi, silahkan hubungi kami @ + 1409 227 1204
    KONTAK: Adamchairmanloancompany@gmail.com
    Wc25380@Gmail.com
    Kami Tawarkan Layanan yang sangat baik.

    BalasHapus
  7. Halo semua, di situs ini, saya ingin merekomendasikan upaya Mrs. Jessica, yang membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik, setelah saya telah tertipu oleh penipu, dia datang ke bantuan saya. Dia adalah ibu yang baik memang, aku bersumpah kepada Allah bahwa dia akan membantu setiap tubuh yang datang dalam kontak dengan dia untuk membantu, dia adalah bagus dan baik ibu, yang telah membantu orang. Anda dapat menghubungi mohter baik Jessica melalui: jessicajacksonloanfirm@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui: robinsonarum@gmail.com jika Anda perlu helpon bagaimana untuk memperoleh pinjaman dari ibu yang baik Jessica. Terima kasih, Semoga Allah membimbing Anda...

    BalasHapus
  8. Sya Sarankan sich utk tidak telat billing pindahkan saja tagihannya ke e-billing lewt email ... alhamdulillah laporan tagihan gk pernah telat smpe sekarang...pembayaran jgn sampe mepet pas jatuh tempo alangkah baiknya paling lambat 5 hari sblm jatuh tempo sdh bayar tagihan gan karena prosesnya bisa 2 atw 3 hari...insya alloh tidak akan kena denda..pembayaran jg mending lewat transfer atm aja jgn lewat teller krn akan d kenakan biaya admin aminimal 50rb...semoga bermanfaat gan....

    BalasHapus
  9. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
    memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus
  10. Saya mengajukan kartu kerdit bank mega.
    kemaren sudah di konfirmasi oleh pihak bank kepada keluarga sahabat dan tempat kerja saya.
    kira kira berapa lama proses itu di acc..??

    mohon info nya,

    BalasHapus
  11. Halo semua, kami ceo dari alyssa lender deborah saat memberikan pinjaman kepada pelamar kami untuk membantu mereka booming bisnis menerjang mereka, melunasi fudbills sone d Anda, Yang kita butuhkan adalah beberapa informasi tentang Anda dengan tingkat bunga 2%. Jadi hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    BalasHapus
  12. Halo semua, kami ceo dari alyssa lender deborah saat memberikan pinjaman kepada pelamar kami untuk membantu mereka booming bisnis menerjang mereka, melunasi fudbills sone d Anda, Yang kita butuhkan adalah beberapa informasi tentang Anda dengan tingkat bunga 2%. Jadi hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    BalasHapus
  13. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui hoffmanmaria91@gmail.com

    DATA APLIKASI

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  14. Pozdrav, moje ime je Julia Simon, žrtva prijevare u rukama lažnih lenders. Izgubio sam oko Rp29,000,000 jer ja koji je potreban veliki kapital Rp50,000,000. skoro sam umrla, nisam imao kamo otići. moj posao je bio uništen, te u procesu sam izgubio sina. ja ne mogu više izdržati ovo događa. u prosincu 2014., upoznao sam prijatelja koji me je uveo u dobrom majkom, gđa Augusta Ibramhim, koji su na kraju mi je pomogao osigurati zajam u poduzeću. dobra majka želim iskoristiti ovu priliku da vam zahvalim, a Bog i dalje da vas blagoslovi. ja također željeli iskoristiti ovu priliku da savjet kolege Indonežani, da postoji mnogo Prevaranti vani, pa ako vam je potreban kredit, i žele osigurati zajam brzo, samo registrirati preko gospođe Augusta Ibramhim putem e-maila: augustaibramhim11@gmail.com pobj. također možete me kontaktirati putem ovog e-mail: juliasimon460@gmail.com pobj. Ako imate bilo kakve sumnje. molim te da je jedina osoba pouzdan i pouzdan.
    Hvala ti..

    BalasHapus
  15. Halo, nama saya Mrs Ruth Edwin, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp23,000,000 karena saya butuh modal besar Rp55,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Agustus 2015, saya bertemu dengan seorang teman baik yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Mary William, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Mary William melalui email: marywilliam902@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: ruthedwin98@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  16. Kami Tawarkan Pinjaman Swasta, Commercial dan Personal Loans dengan sangat Minimal tahunan
    suku bunga serendah 2% dalam durasi 1 sampai 30
    periode untuk setiap bagian dari dunia.Kita memberikan pinjaman dalam kisaran $ 5.000
    untuk $ 10.000.000,00 USD. Kredit yang baik Apakah diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah kami
    priority.If Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman perusahaan, Anda harus
    pelamar kredit mengisi formulir dan mendapatkan kembali.

    PEMOHON KREDIT BENTUK:

    Nama lengkap: .........
    Negara: .............
    Sex: .............
    Umur ...........
    Tel: .............
    Pekerjaan: ........
    Jumlah yang dibutuhkan: ............
    Tujuan pinjaman: ........
    Pinjaman Durasi: ............
    Nomor telepon: .............



    Salam pembuka....
    harta pinjaman islamic
    Harapan untuk melihat respon Anda melalui alamat email di bawah ini,
    Kontak E-Mail: islamicloantreasure@gmail.com

    BalasHapus
  17. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus
  18. Nama saya Novi Setyaningsih dari kota megalang, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scammers di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di syngapore dan saya scammed oleh orang di syngapore. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Mrs. Emiliana, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp700,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Mrs Emilaian tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    i menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setyaningsihnovi1990@gmail.com dan Ibu Aisha bukafia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs.Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Mrs. Emiliana Anda dapat juga menghubungi dia melalui email: mrsaishabukafia@gmail.com Sekarang,

    semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Mrs. Emiliana mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Mrs Emiliana dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus
  19. aasalamaluikum, saya ialah syahir neni, ibu muslim dari Kuching, Sarawak Kuching dewan bandar utara di malaysia, saya mahu menggunakan medium ini untuk memberi amaran kepada semua pencari pinjaman perlu berhati-hati kerana terdapat penipu di blog ini. i bodoh di sini di laman web ini pada tahun lepas saya dari segi kewangan ke bawah, dan dalam keadaan terdesak, saya telah ditipu oleh peminjam banyak palsu di blog ini. Saya telah hampir berputus asa sehingga saya pergi di televisyen mengenai syarikat yang pesat berkembang firma pinjaman dipercayai bernama Devya Ajjaade rumah kredit yang mengesahkan saya pinjaman tidak bercagar Rm 579,000 pada kadar yang sangat rendah 1% dalam 4 jam tanpa tekanan dan kelewatan, mereka sangat cepat dan cepat untuk menyampaikan dana dengan caj pemindahan dan bayaran pendaftaran seperti yang lain di blog ini. ia akan menarik minat anda untuk mengetahui bahawa saya mendapat pinjaman saya pada 5 Januari 2017, kini saya mempunyai cadangan perniagaan saya bekerja sekarang jika anda perlukan, besar, tulen kenalan pinjaman pelaburan yang cepat melalui: ((devyajjaade.loanfirm@gmail.com )), anda perlu tahu bahawa firma itu tidak tahu memberi keterangan im dalam media, im sangat gembira untuk melakukan ini, e-mel saya adalah (nenisyahir@gmail.com) boleh allah memberkati dan memakbulkan doa anda pada tahun ini seperti saya

    BalasHapus
  20. Apakah Anda mencari investasi dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Ibu Teresa Firm Loan memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%, silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (teresapedro200@gmail.com)

    BalasHapus
  21. Apakah Anda mencari pemberi pinjaman kredit asli? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! pemberi pinjaman kredit swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari tidak lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di:
    silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui patriciajames205@gmail.com. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya Anda dapat menghubungi kami hari ini.
    Terima kasih

    Mrs Patricia James

    BalasHapus
  22. Apakah Anda mencari pemberi pinjaman kredit asli? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! pemberi pinjaman kredit swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari tidak lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di:
    silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui patriciajames205@gmail.com. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya Anda dapat menghubungi kami hari ini.
    Terima kasih

    Mrs Patricia James

    BalasHapus
  23. Apakah Anda mencari pinjaman pinjaman asli? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan kesempatan hidup pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Tidak terlihat lagi karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Pinjaman kami kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan dan penerima yang andal dan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di:
    Silahkan hubungi kami melalui e-mail via patriciajames205@gmail.com. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya, Anda bisa menghubungi kami hari ini.
    Terima kasih

    Nyonya Patricia James

    BalasHapus
  24. Apakah Anda mencari pinjaman pinjaman asli? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan kesempatan hidup pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Tidak terlihat lagi karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Pinjaman kami kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan dan penerima yang andal dan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di:
    Silahkan hubungi kami melalui e-mail via patriciajames205@gmail.com. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya, Anda bisa menghubungi kami hari ini.
    Terima kasih

    Nyonya Patricia James

    BalasHapus
  25. Halo, saya Tricia wilson, pemberi pinjaman kredit pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Saya terdaftar secara hukum dan disetujui untuk mengendalikan lembaga keuangan. Saya memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk setiap orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat melunasi pinjamannya, dengan tarif 2%. Saya memberikan pinjaman via transfer rekening atau cek bank juga support. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman terkemuka kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: triciawilsonloanfirm@gmail.com, Kami adalah profesional Perusahaan Industri Keuangan dengan Pengalaman Lebih dari 15 Tahun dan fokus untuk menyediakan 25 Bank Perdana Bank Dunia terutama dari Barclays, Deutsche Bank, HSBC, Credit Suisse ,.

    FITUR:
    Jumlah dari $ 1 juta sampai 50 Miliar +
    Euro atau Dolar AS
    Rp 5 juta sampai 50 Milyar +
    Great Tricia Trust Account Protection
    Disampaikan via MT760, MT799 dan MT103 Swift dengan Full Bank Responsibility
    Pialang Selalu Lindungi

    Kami Memfasilitasi instrumen Bank SBLC untuk Lease and Purchase. Apakah Anda adalah perusahaan startup, menengah atau besar baru yang memerlukan solusi finansial untuk mendanai bisnis Anda, membuat penyedia garansi bank yang terpercaya dan terpercaya yang bersedia mendanai Dan memberikan solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis spesifik Anda.

    AA menilai bank dunia seperti HSBC, Barclays, Dutch Ing Bank, Llyods e.t.c Karena itu adalah strategi terbaik dan teraman untuk klien kami.e.t.

    Agen Tertarik, Pialang, Investor dan Individu yang mengusulkan dana proyek internasional harus menghubungi kami.



    Nama: Tricia Wilson
    Kontak Mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  26. Halo,
    Aku Mrs. Maureen Kurt, kreditor pinjaman swasta, apakah Anda secara finansial sedang jatuh? Mencari pinjaman untuk menumbuhkan bisnis Anda, melunasi tagihan dan hutang Anda, pernahkah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Saya memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua pihak yang membutuhkan pinjaman dan dapat membayar kembali dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%. Saya terdaftar dan disetujui oleh Kerajaan Inggris untuk mengendalikan institusi keuangan di seluruh dunia. Saya memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank dan tidak memerlukan banyak dokumen.
    Anda dapat menghubungi kami via Email: (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Datanglah kepada kita dan kita akan memperbaiki hidupmu.

    BalasHapus
  27. Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
    Refinance,
    Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
    Datang kesempatan terbuka

    Realitas Keuangan Rumah Tangga yang cukup berarti menawarkan Jasa Keuangan kepada setiap orang yang memenuhi syarat
    Orang (s).

    * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 sebagai berikut
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris Raya (GBP) e.t.c

    Hubungi kami via Email: .... legitloanfirm322@gmail.com

    BalasHapus
  28. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  29. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Mintalah bank menolak pinjaman Anda, kami di sini untuk membantu Anda secara finansial, untuk mendapatkan pinjaman instan Anda dari jumlah apapun di tempat tujuan manapun. Kebahagiaan Anda adalah prioritas kami. Kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan pinjaman korporasi dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email (legitloanfirm322@gmail.com)

    BalasHapus
  30. All_States Loan Grants adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Ini dibiayai dengan baik, dengan basis modal di All States Bank. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami dengan adil dan menawarkan layanan profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang agar sesuai dengan Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersamaan dengan pendekatan fleksibel untuk setiap program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan dan bisnis mereka selama lebih dari 25 tahun dan kami benar-benar mandiri, kami berada dalam posisi unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itu sebabnya kami harus memberikan pinjaman dengan suku bunga serendah 2%.

    Tolong, kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.

    E-mail: hakeemabdul.loangrants@gmail.com
    Nomor Telepon: +1 (804) 859-5285

    Hakeem Abdulrashid
    Agen Pinjaman,
    All_States Hibah Pinjaman

    BalasHapus
  31. All_States Loan Grants adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Ini dibiayai dengan baik, dengan basis modal di All States Bank. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami dengan adil dan menawarkan layanan profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang agar sesuai dengan Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersamaan dengan pendekatan fleksibel untuk setiap program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan dan bisnis mereka selama lebih dari 25 tahun dan kami benar-benar mandiri, kami berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itu sebabnya kami harus memberikan pinjaman dengan suku bunga serendah 2%.
    Tolong, kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
    E-mail: hakeemabdul.loangrants@gmail.com
    Nomor Telepon: +1 (804) 859-5285

    Hakeem Abdulrashid
    Agen Pinjaman,
    All_States Hibah Pinjaman

    BalasHapus
  32. Apakah Anda Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
    Refinance,
    Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
    Ayo kesempatan terbuka

    Realita Keuangan Rumah Tangga yang signifikan menawarkan Jasa Keuangan kepada orang yang berkualifikasi
    Orang (s).

    * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 dalam semua mata uang
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris (GBP) e.t.c

    Hubungi kami melalui email: ....
    legitloanfirm322@GMAIL.COM

    whatsapp ........... + 1 267,657,9844

    BalasHapus
  33. Halo,
    Saya adalah Nyonya Patricia James, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang meminjamkan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan melihat lagi karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda terjadi di masa lalu. Pinjaman kami kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan berguna dan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di:
    (patriciajames205@gmail.com/ elizabethandy95@gmail.com)

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Saat ini posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih

    BalasHapus
  34. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  35. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa
    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  36. Kesaksian pinjamanKU
    Beberapa tahun lalu, saya kehilangan banyak uang dan berhutang banyak, saya sangat takut, saya melarikan diri untuk sementara waktu karena hutang yang saya miliki. Klien dan pelanggan saya mengancam untuk menangkap dan membunuh saya jika saya tidak membayar atau menangkap keluarga saya. Saya mencoba mendapatkan pinjaman tetapi kondisinya terlalu banyak karena saya tidak memiliki agunan untuk menyesuaikan pinjaman. Saya mencoba mendapatkan pinjaman melalui cara lain dan akhirnya saya jatuh ke tangan yang salah dan kehilangan banyak uang dan properti terakhir yang saya miliki. Saya benar-benar menyerah dan memutuskan untuk bunuh diri tetapi kemudian seorang teman saya memberi tahu saya tentang Dana Kredit Dunia dan itu cukup asli dan saya memutuskan untuk mencobanya dan percayalah bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya mengajukan pinjaman senilai Rp900.000,00 dan setelah mengisi formulir dan hal-hal lain, pinjaman saya dikirimkan kepada saya dalam 24 jam ke depan. Pinjaman diberikan kepada saya dengan bunga 2% dan jangka waktu 10 tahun (jangka waktu pinjaman), saya tidak pernah percaya bahwa saya akan dibayar untuk memungkinkan saya membayar semua hutang saya dan memulai bisnis saya lagi.
    Saya masih berterima kasih kepada mereka atas ketulusan dan transparansi mereka. Saya hanya ingin membantu siapa pun di grup atau laman ini, yang ingin mendapatkan pinjaman tidak perlu takut menghubungi dengan Dana Kredit Dunia melalui, email: - (worldcreditfunds@gmail.com).
    Mereka adalah geniune dan bersedia membantu mengamankan pinjaman Anda tanpa banyak tekanan atau keterlambatan. Jika Anda memerlukan bantuan selama proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui alamat email saya muhammadkhann83@gmail.com. Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah mengecewakannya dalam melakukan pembayaran cicilan bulanan. Saya memutuskan untuk membagikan karya Allah yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    BalasHapus